A Memorable Journey

Halooo!
gimana kabarnya? pada #dirumahaja nih? yakan, pasti dong, harus!!! yuk kita tahan diri dulu ga kemana2, ga keluar2 rumah kalau memang gaada sesuatu yang penting! karena ini semua untuk kita, berharap semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu yaaaah 🙏😭

btw, setelah koas online 2 minggu terjalani, sepertinya tidak cukup efektif untuk dilanjutkan. jadinya fakultasku ambil kebijakan rotasi koas dihentikan selama sebulan, ntar di evaluasi kembali untuk selanjutnyaa. 

jadi ini sekarang aku bisa dianggap pengangguran hiks, tapi tetep harus belajar dong yaa! #lifetimelearner dan kepingin bangettttt liburan huhuhu tapi suasana sekarang sangat tidak mendukung huhu
gapapa gapapaa jadinih aku lagi suka lihat2 video travelling gituu, yah bisaa jadi bahan untuk plan liburan selanjutnya hehehe dan cukup terpuaskan deh walau hanya nonton dari youtube hehe
aku jadi sadar banget kalo indonesia itu bagusssss banget alamnya! kepingin banget bisa jalan2 menikmati alam indonesia di setiap provinsinyaa (aamiin)
tahun lalu (2019), sebelum aku mulai koas, aku sempat liburan ke suatu destinasi di Aceh, yairu Pulau Banyak. Iya, pulaunya memang banyak hehe bagusss banget! puas dehh.
Ini aku kasi link video liburanku dengan teman2ku yaaa; selamat menikmati pemandangannyaaaa~~~

ini ada sedikut foto2 nyaa jugaaa:

Comments

Popular posts from this blog

2020

Day XX - Self Quarantine: Spend the day with The Sims 4

Itaewon Class Review