2020

Hi! 
It's my first post in this blog, and in this new year. Actually i had another blog, emm 8 years ago maybe? but i seldom write there. sooo, one of my 2020's resolutions is to write anything that happens in my life, ehe! emm for a memories?

okay, 2019 is nice, surely nice but exhausted too.
let's we recall the 2019 memories!
2019 diawali dengan liburan setelah semhas yeyyy begitu senangnya bahagianya karena sudah menyelesaikan masa perkuliahan kedokteran! 3.5 years! kemudian dilanjutkan dengan lengsernya saya sebagai salah satu presidium di ukm yang membuat hati lapang dan terbebas dari beban aka amanah setahun hehehe. Oya, habis s.ked terbitlah koas alias pekerjaan dokter muda di rumah sakit alias praktek langsung. Untuk menghadapi hiruk pikuknya koas ini, saya pikir saya butuh liburan. ya, liburan. sebelum weekend saya bukanlah libur. Jadi saya dan teman-teman saya berlibur ke Pulau Banyak di Singkil selama 3 hari 2 malam. hmm mungkin rekap liburannya di next post yaa? kemudian setelah dataran rendah saya memilih ke dataran tinggi alias gunung! yap kami hiking di Gunung Sibayak. Alhamdulillah, masi diberikan kesempatan untuk liburan sebelum memasuki dunia perkoasan, cukup bahagia saat itu :)

Di 2019, juga ada hal yang menyenangkan lainnya yaitu saat abang saya memulai hidup baru sebagai seorang suami, yang it means saya punya kakak baru juga dong yaa sikasikkk. trus juga, kakak w yg nan jauh di mato jg pulang setelah sekian lama :)

sedikit cerita mengenai koas, hal yang mendominasi tahun 2019 ini. di siklus bawah ada 10 stase dan kami mengawali kegiatan dokter muda di stase radiologi. Alhamdulillah di kasi stase yang lumayan santai di awal-awal, jadinya gapala tekejut laa. trus dilanjutkan stase jaga-jaga lainnya yang membuat rutinitasku menjadi: pigi pagi pulang malam kadang juga gapulang :) alias jaga malam hehe, trus penuh dengan ujian pretest-lapkas-paper-midtest-postest dalam 1 bulan, yap begitula kadang rasanya jenuh kepingin hari libur, kadang rasanya senang karena bersyukur bisa membantu orang2, serasa jadi orang yang bermanfaat ehehehe.

kemudian di akhir tahun, saya ditinggal sendiri kembali untuk waktu yang lumayan lama hmmm ditinggal orangtua liburan ke eropa, sebenarnya wisuda kakak saya sih hehe. sedih gabisa ikut hadir di sana..

yah begitu deh, kurang lebihnya kilas balik 2019-nya saya. kalau di lihat dari garis besarnya momentum nyaa yaa gitu-gitu aja penuh dengan koas. Nanti kita cerita tentang koas saya yaaa, yang like a wheel, sometimes in ups, sometimes in downs.

baiklah, dengan ini saya akhiri postingan pertama ini. semoga saya tetap istiqomah nge blog nya hehehe biar resolusinya tercapai. semoga blog ini bermanfaat, selain untuk menghibur dan juga blog ini akan diisi dengan hal-hal yang informatif lainnya :)

byeeee.

Comments

Popular posts from this blog

Day XX - Self Quarantine: Spend the day with The Sims 4

Itaewon Class Review